80 Tahun Lancome

Selasa, 21 April 2015 - 10:37 WIB
80 Tahun Lancome
80 Tahun Lancome
A A A
LANCOME, sebuah brand kosmetik asal Prancis, merayakan ulang tahunnya yang ke-80. Usia 80 tahun dianggap sebagai usia pendewasaan bagi brand di bawah kepemilikan LOreal tersebut.

“Kami ingin perayaan ini menjadi momen sukacita,” tutur Françoise Lehmann, General Manager Lancome International dalam sebuah rilis. Sementara itu, Stephanie Yo, Lancome Product Manager L’Oreal Indonesia, mengatakan, “Inovasi produk selalu dilakukan Lancome untuk dapat terus tumbuh berkembang seiring berjalannya waktu.”

Produk kosmetik dan parfum adalah dua hal penting yang mendapat perhatian lebih dari brand yang didirikan oleh Armand Petitjean ini. Lancome juga mengubah gerainya terlihat jadi lebih modern sehingga menambah kenyamanan pengunjung. Dari sisi pemilihan brand ambassador , Lancome tidak ingin sekadar memasang wajah cantik dan populer, juga yang mampu memberikan pengaruh dan menginspirasi para wanita di seluruh dunia.

“Brand Ambassador tersebut di antaranya Penelope Cruz, Kate Winslet, Julia Roberts, Lily Collins, dan Lupita NyongO,” sebut Stephanie. Dalam rangka perayaan ulang tahun ini, Lancome Indonesia juga berkolaborasi dengan STELLARISSA untuk menghadirkan koleksi terbaru yang merayakan keunikan wanita. “Peragaan busana digelar di acara Lancome 80th Anniversary High Tea di The Dharmawangsa Hotel, pada 14 April lalu,” ujar Stephanie.

Selain berkolaborasi dengan STELLARISSA, Lancome Indonesia juga bekerja sama dengan Gallerie Bunga, yang membantu menginterpretasikan nuansa warna-warna terbaru dari LAbsolu Velours pada dekorasi bunga-bunga di acara Lancome 80th Anniversary High Tea ini.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)